Garskin Sticker Costume Smartphone

Di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, rasanya mustahil ada manusia bumi yang masih tidak tahu apa itu HP, Gadget, Smartphone dan sebutan seperti gawai yaaa? Jangankan yang menjalani hidup ditengah kota, sampai ke pelosok desapun hampir semuanya pasti tahu apa itu HP kan, wkwk

Ngomong-ngomong tentang HP, banyak banget nih merek, type, warna dan bentuk yang beredar dipasaran. Mulai dari harga puluhan ribu hingga harga selangit. Tinggal pilih deh sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. 

HP yang sejatinya sekarang adalah salah satu benda yang dianggap vital bagi sebagian orang, karena dapat memberikan kemudahan dan menunjang dalam kegiatan hidup sehari-hari  sehingga harus dibawa kemana-mana. Bagi sebagian orang membosankan apabila tampilan barang yang kita pakai setiap hari menutun itu-itu saja, maka muncullah "Baju" untuk HP yang dapat dibuat costume sesuai dengan bentuk dan type HP namun gambar dan warnanya dapat request sesuai dengan keinginan kita. 

Yaps, Garskin/skin protektor adalah sticker khusus hp yang dapat dipola dan direquest warna sesuai dengan keinginan dan kesukaan kita, harganya relatif murah mulai dari harga Rp.10.000 hingga Rp. 25.000 saja. Berbahan dasar Orajet yang merupakan bahan sticker berkualitas tinggi. Kandungan lem perekat pada bahan dasar Orajet tidak akan meninggalkan bekas pada HP kita. Garskin selain berfungsi untuk melindungi HP kita dari goresan juga dapat membuat HP kita lebih keren tentunya membuat HP kita tampil beda.

So, dengan harga relatif murah dan dapat dijaukan oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga kalian dapat ganti-ganti "Baju" HP kalian sesuai dengan keinginan kalian.

Garskin ini dapat kalian temukan d ecomers-ecomers kesayangan kalian. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : VOTRE PEAU SKIN CARE